Sponsored

World War Web

Anda semua wajib membaca, kita orang indonesia akan merasakan juga dampaknya. SOPA dan PIPA sudah menutup megaupload.com, SOPA dan PIPA akan menutup semua website yg melanggar ketentuan mereka, bahkan sebelum mereka
disahkan dan masih tetap diprotes sampai saat. kita bisa saja ditutup karena kita memuat banyak sekali posting-posting yg mempunyai hak cipta, kita yg gila apa mereka? ini internet coy dan mereka melakukan sama seperti yg indonesia lakukan tapi mereka tidak memblokir melainkan menutup dasar gak ada kerjaan. situs-situs yg kelak akan ditutup jika kita membiarkannya.

  • mediafire
  • youtube
  • xvideos
  • facebook
  • twitter
  • blogger
  • semua situs yg tidak memiliki hak cipta (copyright) dan mempunyai konten hak cipta milik orang lain.

sekali lagi kita harus turut prihatin, sungguh menyedihkan. Server yang berada di Indonesia pun bisa terkena pengaruh jika memuat konten dari Amerika Serikat yang berpotensi melanggar hak cipta. Sejumlah situs di Amerika Serikat, Rabu 18 Januari 2012, memutuskan untuk melakukan blackout, bahkan ada yang mematikan sementara layanan mereka. Hal ini dilakukan sebagai aksi protes terhadap rancangan undang-undang anti-pembajakan (RUU anti-pembajakan) di AS. RUU yang dimaksud ada dua, yaitu Stop Online Piracy Act (SOPA atau RUU Anti Pembajakan Online) dan Protect Intellectual Property Act (PIPA atau RUU Perlindungan Hak Kekayaan Intelektual). Keduanya masih dalam proses legislasi. Berikut adalah situs dari perusahaan internet dan organisasi yang memblokir sementara layanan mereka di AS. Tampilan awal situs mereka adalah gambar atau teks yang isinya memprotes RUU SOPA dan PIPA di AS. Tak ada kejelasan, kapan aksi protes ini akan berakhir.






Saat ini, Megaupload yang mempunyai alamat http://www.megaupload.com sudah tidak bisa diakses lagi. Begitu pula, link download file yang ditempatkan di Megaupload tak dapat diakses. Namun, kelompok Anonymous, melalui akun Twitter-nya, menyebutkan Megaupload sudah online kembali. Namun, kali ini tidak menggunakan alamat http://www.megaupload.com, tetapi dengan "tembak langsung" ke nomor IP, http://109.236.83.66./


Pada halaman tersebut, terdapat tulisan:
WE DON'T HAVE ANY DOMAIN NAME FOR NOW, ONLY THIS IP ADDRESS (http://109.236.83.66) BEWARE TO THE PISHING SITES!
This is the NEW MEGAUPLOAD SITE! we are working to be back full again

Berdasarkan informasi tersebut, sepertinya Megaupload sedang berusaha agar bisa online kembali. Kita tunggu saja.

-------------0000-------------

Jika kamu sealiran dan setuju untuk memerangi SOPA dan PIPA, ada beberapa cara untuk vote atau bisa dikatakan demo di internet untuk menolak SOPA dan PIPA.


1. Masuk di https://www.google.com/landing/takeaction Kemudian kamu isi First Name, Last Name, Email dan Zip Code di sidebar Sebelah kanan.

2. Masuk ke situs http://americancensorship.org/ dan langsung vote untuk memilih bahwa kamu setuju dengan Stop SOPA And PIPA.


0 komentar:

Posting Komentar