Sponsored

Free Download EaseUS Partition Master 9.2.2 Update Terbaru 2013

Free Download EaseUS Partition Master 9.2.2 New Update Terbaru 2013, Partition Magic Full Version Gratis. Saat kita membeli laprop, sangat dibutuhkan untuk dapat membagi partisi pada hardisk sesuai dengan keinginan. Kini anda dapat melakukan partisi dengan sangat mudah dengan menggunakan aplikasi partisi hardisk ini, yaitu dengan menggunakan EaseUS Partition Master gratis ini.


EaseUS Partition Master Terbaru

EASEUS adalah salah satu utilitas manajemen disk. Anda hanya perlu malakukan tarik dan menerapkan untuk perubahan yang telah anda buat dengan sangat mudah sekali. 

Tidak hanya itu, Perangkat lunak ini juga akan memberikan pengguna dengan pilihan defragmentasi, untuk menjaga file dan folder dalam satu, tempat berdekatan.

EASEUS Partisi Master Home Edition ini di desain untuk memudahkan Anda,dengan grafis dan numerik mengelola partisi Anda dan tidak akan meminta Anda untuk reboot komputer Anda ketika mengubah ukuran partisi NTFS. 


Bahkan jika Anda membeli hard disk yang lebih besar, program ini akan membantu Anda mentransfer semua data dari disk Anda saat ini dengan yang baru dibeli dan bahkan boot dari itu. Untuk kursus yang lebih tepat tindakan, partisi aktual Anda juga dapat disalin ke disk baru dengan bantuan Partisi Copy Wizard. Keterbatasan hanya aplikasi pintar ini mengacu pada ukuran hard disk (sampai dengan 2TB) dan jumlah disk yang didukung - itu 32.

Jika anda mencari aplikasi yang sangat mudah digunakan untuk memanajemen disk dengan cerdas dan sangat baik, mungkin EaseUS Partition Master 9.2.2 ini dapat menjadi pilih terbaik anda.


Fitur Utama EaseUS Partition Master:
  • Resize/Move partition
  • Extend system drive
  • Copy disk & partition
  • Merge partition
  • Split partition
  • Redistribute free space
  • Convert dynamic disk
  • Recover partition
EaseUS Partition Master 9.2.2

 DOWNLOAD FILE:
Judul:
EaseUS Partition Master 9.2.2
Nama file:
epm.exe
File size:
25.17MB
OS:
Windows
Bahasa:
Multi bahasa
Lisensi:
Author:
Open Source
Partition Magic (www.partition-tool.com)

Siahkan download EaseUS Partition Master 9.2.2 melalui link download dibawah ini:
DOWNLOAD - 25.17 MB

What's new in EaseUS Partition Master v9.2.2?
  • Trial Edition can be directly activated, no need to re-download and reinstall application.

0 komentar:

Posting Komentar