Sponsored

Harga MyPad My Zephyr Android Phablet

Harga MyPad My Zephyr adalah Rp 1.799.000.

MyPad My Zephyr merupakan phablet murah dengan fitur dual SIM GSM 3G dua-duanya dan bisa setting kartu mana yang mau dipakai untuk telepon, SMS atau internetan. Dan meski harganya dibawah 2 juta tapi smartphone layar 5 inch ini dilengkapi dengan kamera resolusi tinggi dengan fitur canggih, yakni 8 MP dengan fitur panorama, high dynamic range [HDR] dan efek warna, rekam video HD 720p dan kamera sekunder VGA.
Harga MyPad My Zephyr - Android Phablet
Gambar MyPad My Zephyr Android Phablet.
Resolusi layar phablet ini adalah 480 x 800 pixels, bisa disentuh dengan 5 jari dengan jenis layar sentuh capacitive touchscreen. OS dan CPU serta memorinya adalah sebagai berikut: Android Ice Cream Sandwich, prosesor dual-core 1 GHz, RAM 512 MB, ROM 512 MB, juga ada slot kartu memori jenis microSD yang bisa diisi dengan kartu memori maksimal 32 GB. Koneksi datanya ada WiFi dan Bluetooth, sedangkan kapasitas baterainya ialah 2000mAh.

MyPad My Zephyr harga Rp 1.799.000 adalah sesuai dengan halaman 8 dan 9 [Test] tabloid PULSA edisi 250 Th X, 2 - 15 Januari 2013. Warna pilihan yang tersedia ada hitam dan putih. Dalam paket penjualannya disertakan leather case/sarung agar layar dan bodi phablet ini bisa dilindungi.

Semoga bermanfaat bagi sobat dan silahkan di share halaman ini, terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar