Sponsored

Bisakah Samsung Galaxy S7 Edge Menjadi Device Terbaik Untuk Tahun Ini?


Sebelumnya sudah di umumkan bahwa Samsung Galaxy S6 edge di nobatkan menjadi device terbaik untuk tahun 2015 kemudian oleh Global Mobile Award sebab penemuan yang hadir menciptakan device ini menjadi layak menjadi yang terbaik, dan terbarunya kali ini ada Samsung Galaxy S7 edge yang juga sudah hadir beberapa waktu lalu, dan apakah mungkin Samsung Galaxy S7 edge bakal menerima predikat terbaik untuk tahun 2016 ini.

Jawabannya mungkin, tetapi tidak niscaya sebab menyerupai yang kita ketahui Samsung Galaxy S7 edge memiliki tentangan yang ketat yaitu LG G5 dan kemungkinan HTC One M10 juga akan ikut campur dalam urusan ini, selain hal tersebut penilain terhadap device terbaik ini sebagaian besar tiba dari penemuan dari smartphone tersebut, kemudian apakah penemuan yang ada di Samsung Galaxy S7 edge sanggup membawa device tersebut menjadi yang terbaik juga menyerupai pendahulunya?

Sekali lagi yang menciptakan Samsung Galaxy S6 edge menerima predikat terbaik ialah penemuan sebelumnya yang hadir secara perdana yaitu ialah teknologi layar melengkung yang di pelopori oleh vendor Samsung, selain itu fitur kamera dan material pun ikut juga dalam evaluasi terhadap device Samsung Galaxy S6 edge tersebut sampai device tersebut layak menjadi yang terbaik.

Untuk kini mungkin jalan Samsung Galaxy S7 edge menerima predikat terbaik cukup sulit sebab design melengkung Samsung Galaxy S7 edge mungkin sanggup dikalahkan oleh design modular dari LG G5, dan menyerupai yang kita tahu fitur modular (bongkar pasang) kini ini hanya di miliki oleh LG G5, dan benar saja LG G5 ini ialah lawan terberat dari Samsung Galaxy S7 edge untuk menerima predikat samartphone terbaik.

Hal yang paling inovatif dari Samsung Galaxy S7 edge ialah peningkatan di sektor kamera yang mengusung teknologi pertama dalam dunia kamera smartphone untuk fitur Dual Pixel yang tertanam pada device tersebut, dan lagi-lagi LG G5 mungkin sanggup mengalahkan fitur tersebut sebab LG G5 hadir dengan fitur dual kamera yang di setiap kameranya memiliki wide angel yang berbeda, selain itu kita tidak tahu apa yang akan di bawa HTC One M10 apakah mungkin teknologi dan penemuan terbaru yang belum ada sebelumnya pada dunia smartphone, dan hal ini sanggup saja terjadi.

Meski masih terlalu dini untuk mengklaim hal tersebut, tetapi hal menyerupai layak untuk kita perbincangkan sebab ini ialah suatu hal yang menarik untuk di ikuti, kemudian bagaimana berdasarkan kalian apakah mungkin Samsung Galaxy S7 edge bakal sanggup predikat device terbaik lagi menyerupai pendahulunya? atau kita kecilkan lingkupnya menjadi apakah device Samsung Galaxy S7 edge sanggup menjadi yang terbaik ketika ini? mungkin kalian punya balasan tersendiri wacana hal tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar