Sponsored

Samsung Galaxy Spica Smartphone Android Pertama Samsung 6 Tahun Yang Lalu


Apakah kalian pengguna Smartphone Android dari Samsung? dan kalau ditanya smartphone Android Samsung yang pertama apa? dipastiakan hampir 80% kalian menjawab yaitu Samsung Galaxy S, nah bagi kalian pengguna smartphone Android gres terlebih keluaran dari Samsung sebaiknya kalian perlu tahu sejarah OS Android yang sudah membesarkan nama smartphone Samsung hingga menyerupai kini ini.

Dimulai dari pangsa pasar Samsung yang kurang subur pada ketika Nokia masih mendominasi kurang lebih 6 - 7 tahun yang lalu, ketika itu Samsung mengambil satu langkah yang tidak disangka-sangka akan menciptakan mereka hingga sesukses ini di dunia penjualan smartphone hingga kini ini, dan hal yang menciptakan langkah tersebut menjadi sebuah langkah emas yaitu smartphone android pertama samsung yang diberi nama Samsung Galaxy Spica.



Yap, Samsung Galaxy Spica membawa sebuah OS Android versi 1,5 Cupcake yang pada ketika itu bugsnya masih bejibun dan masih cetek ketika berhadapan dengan OS Symbian, tetapi tetap saja Samsung ngotot memproduksi sebuah smartphone dengan OS Android hingga jadinya dirilis Samsung Galaxy S sebagai generasi berikutnya dari Samsung Galaxy Spica yang lebih baik dan menjadi flagship Samsung Android Saat itu.


Samsung Galaxy Spica ketika pertama dirilis membawa spesifikasi yang canggih di jamannya yaitu bentang layar seluas 3.2 inch dengan kualitas mdpi (320x480) dapur pacu dengan tenaga 800MHz, dan membawa kamera belakang sebesar 3,2MP, dan pada sisi design masih terlihat tombol fisik berupa navigasi eksternal yang menjadi ciri khas smartphone jaman dulu.

Dengan demikian kalian sudah menerima satu lagi pengetahuan yang bermanfaat mengenai smartphone atau OS Android yang kalian pakai, dan mengapa hingga kini device Samsung masih yang menjadi terpopuler dalam penjualan device OS Android, alasannya dibalik alasan Samsung yang memperlihatkan produk yang berkualitas dan pelayanan yang baik jauh sebelum itu pihak Samsung sudah memulai menapaki langkah emas mereka di Smartphone ber sistem operasi Android semenjak 6 -7 tahun yang lalu.

Dan hal inilah yang kemungkinan menciptakan nama Samsung sanggup sebesar kini dalam penjualan Smartphone Android, ya, alasannya mereka yaitu salah satu pemain pertama dalam pemasaran Smartphone berbasis Android, tidak mengherankan nama Samsung lebih menempel dan terkenal daripada vendor yang lain

0 komentar:

Posting Komentar