Sponsored

Cara Menciptakan Foto Tampak Mengaggumkan Dengan Aplikasi Edit FotoSnapseed

 Hasil foto yang di peroleh melalui sebuah smartphone atau gadget photography biasanya aka Cara menciptakan foto tampak mengaggumkan dengan aplikasi edit foto Snapseed

Hasil foto yang di peroleh melalui sebuah smartphone atau gadget photography biasanya akan tampak tidak maksimal dan memuaskan, ada beberapa orang yang membiarkan hal tersebut dan ada juga yang tidak mau hasil foto yang diambilnya terlihat biasa saja dan lebih menentukan mengedit ulang foto tersebut, Nah, bila kalian seorang yang tidak mau hasil foto yang kalian abadikan tampak biasa saja kalian mungkin sanggup mencoba aplikasi besutan Google ini yang berjulukan Snapseed.

Aplikasi satu ini sudah populer dalam menciptakan foto tampak lebih mengaggumkan dan terlihat keren, selain itu aplikasi ini pribadi di buat oleh pihak google, jadi tidak perlu diragukan lagi kehebatan aplikasi ini, memang aplikasi ini sudah terbukti anggun tetapi bila kalian tidak sanggup memakainya secara maksimal mungkin ini akan menjadi hal yang akan sangat disayangkan.

Baca juga:
Cara menciptakan foto selfie lebih menakjubkan dengan aplikasi Snapseed

Maka dari itu disini DadroidRD bakal mendemontrasikan akan menawarkan citra bagaimana cara menciptakan sebuah foto tampak lebih anggun dengan cara mengeditnya dengan aplikasi Snapseed ini, aplikasi Snapseed harus sudah ada dan terinstall dengan baik di device kalian, tutorial ini menggunakan aplikasi besutan Google.inc yang berjulukan Snapseed jadi hal pertama dari yang pertama ialah kalian harus punya aplikasi ini terlebih dahulu dan aplikasi ini sanggup di download secara gratis dari Playstore.


Pilih Foto dan kenali beberapa tool yang ditawarkan Snapseed


Ketika kalian akan mengedit sebuah foto dari aplikasi Snapseed kalian akan diberitahukan tool umum yang dipakai dalam Snapseed ini, tergolong menjadi dua buah tool yang pertama ialah tools yang akan kalian gunakan secara manual dan yang selanjutnya ialah tool yang sudah di otomatiskan dalam menciptakan sebuah filter.

Baca juga:
Cara edit foto selfie keren dengan text pakai aplikasi Snapseed


Edit foto secara manualHal pertama yang akan kalian lakukan dalam mengedit foto dari Snapseed ini ialah kalian harus mengedit foto itu tersebut secara manual untuk mengukur dan menciptakan balance warna foto yang kalian inginkan, menyerupai pengeditan dari hidangan Tune Image yang akan mengubah struktur dasar foto dari, Brightness, Contrast, Saturations, Ambiance dan lainnya.



Selanjutnya kalian perlu mengoreksi atau memperbaiki beberapa spot foto yang kurang maksimal disini kalian perlu menggunakan hidangan Selective, dan yang perlu kalian lakukan ialah menyentuh bab yang ingin kalian maksimalkan sampai muncul sebuah icon lingkaran dengan tanda B, S, dan C.

Baca juga:
Kenapa harus beli smartphone Android dengan RAM 6GB kalau kapasitas RAM 4GB sudah lebih cukup?


Selanjutnya tinggal ulangi saja spot mana yang akan kalian perbaiki dan diperbagus kombinasikan antara Brightness, Saturation dan Contrast sampai menjadi menyerupai ini.


Dalam tahap ini foto yang sudah kalian edit akan sudah tampak lebih anggun dan layak untuk di pamerkan , dan pada tahap ini kalian sudah sanggup men save hasil foto editan kalian,


Tetapi bila merasa belum cukup keren kalian sanggup menggabungkannya lagi dengan Tools Filters yang sudah di sediakan Snapseed.

Edit foto secara otomatis dengan proteksi tools filters
Jika ingin menciptakan foto tampak lebih keren kalian mungkin sanggup mengikuti rekomendasi berikut ini mengenai filters apa yang paling baik, menyerupai yang pertama ialah filters Vintage yang dimana akan menciptakan foto kalian akan memiliki warna yang lebih berpengaruh atau sanggup juga lebih lembut.


Selanjutnya bila masih kurang suka sanggup menggunakan filters Noir yang akan menciptakan foto kalian menjadi menyerupai foto yang diambil pada jaman dulu.


Kalau masih merasa tidak cocok kalian mungkin sanggup menggunakan filters HDR Scape yang akan menciptakan foto kalian lebih terlihat detail nya dan tampak lebih dramatis.


Dan bila masih belum cocok rekomendasi terakhir ialah filters foto Grainy Film yang akan menciptakan foto kalian tampak lebih lembut dengan imbas noise yang keren.


Jika ke empat rekomendasi filters tersebut belum cocok bagi kalian mungkin kalian sanggup mencoba kombinasi kalian sendiri sampai menghasilkan keindahan foto yang kalian inginkan.
Beberapa sample foto buatan DadroidRD yang sudah di edit melalui aplikasi Snapseed

Dengan demikian hasil foto yang kalian buat niscaya akan tampak lebih keren dan lebih indah dari pada hasil foto asal yang tidak kalian edit sama sekali, peraturan yang paling penting dalam mengedit foto ialah mengetahui keseimbangan warna pada foto yang di edit semoga foto tidak terkesan memaksa atau bahkan di bilang foto alay.

0 komentar:

Posting Komentar