Sponsored

Ingin Coba Miui 8? Kalian Dapat Ikuti Tutorial Ini


Kabar besar hati bagi kalian penggemar device Xiaomi yang terutama sangat menyukai tampilan antar muka dari MIUI, untuk kini ini Xiaomi tengah berkerja untuk menuntaskan versi MIUI terbaru yaitu versi MIUI 8, menyerupai yang kita tahu bahwa MIUI 8 hadir dalam update besar-besaran pada sektor kinerja, fitur, dan juga banyak design yang di redesign kembali sampai mengakibatkan tampilan pada MIUI 8 ini benar-benar bagus dari seri yang ada kini ini, untuk kini pada artikel ini hanya akan di jelaskan cara pemasangan ROM MIUI 8 saja, untuk klarifikasi terkait fitur dan juga hal yang gres pada MIUI 8 sudah di jelaskan lengkap DISINI.

Sebagai isu perhiasan bahwa MIUI 8 yang tersedia kini masih ber versi Alpha, dengan artian masih banyak yang perlu di kembangkan dan di perbaiki pada versi ini, dengan demikian untuk MIUI 8 versi Alpha ini tidak cocok untuk kalian pakai dalam acara sehari-hari dalam jangka lama, tetapi jikalau ingin sekedar melihat, dan mencicipi cita rasa MIUI 8 kalian dapat mengikuti tutorial ini, sebab cara pasangnya sangat gampang asal sesuai dengan syarat yang sudah di tentukan.

Baca juga :
Kenalan sama Rom abal-abal buatan biro indonesia yuks!

Syarat pemasangan MIUI 8 :
1. Hanya dapat di terapkan pada Xiaomi Mi2, Mi2S, Mi3, Mi4, Mi5, Mi Note dan Mi Max
2. ROM MIUI 8 versi Alpha, download DISINI
3. Unlock Bootloader

Sebagai teladan di sini saya akan menerapkan MIUI 8 pada Xiaomi Mi5, jadi jikalau device kalian termasuk yang di support pada versi Alpha ini, maka cara pemasangannya akan sepenuhnya sama, berikut yaitu cara pemasangan MIUI 8 yang di kemas secara ringan dan terang :
1. Pastikan device kalian sudah berada dalam kondisi Unlock Bootloader, jikalau belum ikuti tutorial Unlock Bootloadernya DISINI.
2. Download ROM MIUI 8 versi Alpha sesuai dengan tipe device kalian, kalau salah download maka proses akan gagal total.
3. Selanjutnya lakukan metode Fastboot untuk pemasangan MIUI 8 ini, tutorialnya Fastbootnya akan sama saja menyerupai kebanyakan , yang dapat kalian ikuti lengkap dan terang DISINI.
4. Selesai, MIUI 8 sudah terpasang sempurna.

Dan jikalau kalian sudah puas dalam mencoba MIUI 8, dan kalian ingin kembali pada ROM MIUI versi stable yang biasa kalian pakai, maka lakukan metode Fastboot lagi dengan files ROM Fastboot yang sudah kalian miliki, dan penting di ingat bahwa melaksanakan tutorial ini akan menciptakan device kalian kehilangan aplikasi dan pengaturan yang sudah kalian buat, jadi bijaksana rasanya kalian melaksanakan backup untuk data penting kalian dulu, sebelum masuk dan mencoba tutorial yang sudah di jelaskan diatas.

0 komentar:

Posting Komentar