Sponsored

Rilis! Xposed Versi 80 Berhasil Mengatasi Duduk Perkara Bootloop Dan Crash Di Aneka Macam Device


Jika kalian suka mengotak-atik device Android kalian, niscaya kalian semua tahu perihal aplikasi Xposed, yap benar Xposed yakni salah satu aplikasi yang membantu kalian untuk memodifikasi system Android kalian secara instan dan aplikasi ini banyak dipakai penggunanya untuk memaksimalkan kinerja device mereka dari segi tampilan sampai fitur.

Tetapi sangat disayangkan Xposed versi sebelumnya banyak dikeluhkan penggunanya alasannya yakni ketika mereka menginstall aplikasi tersebut terutama pada device yang bermesin MediaTek dan Android berbasis Marshmallow mereka mendapati sebuah crash sehingga menciptakan device mereka bootloop seketika.

Dan kabar terbaiknya yakni semua gosip diatas sudah teratasi di versi Xposed versi 80 ini, dan ter khusus pengguna LG device dengan basis Android Marshmallow sanggup bernafas lega pasalnya update kali ini problem bootloop sudah sanggup diatasi oleh pihak developers Xposed.

Pengguna device yang bermesin MediaTek juga sanggup damai dalam menginstall Xposed ini alasannya yakni sama ibarat pada pengguna LG, problem crash sampai bootloop juga sudah diatasi dengan baik di Xposed versi 80 ini.

Meski demikian masih tidak menutup kemungkinan crash atau bootloop masih sanggup terjadi, alasannya yakni setiap device mempunyai ROM yang berbeda dengan konfigurasi framework yang berbeda juga secara defaultnya, dan kalau beruntung kalian akan mendapati Xposed sanggup berjalan sempurna, dan kalau kurang beruntung maka kalian akan mendapati problem yang sudah disebutkan tadi.

0 komentar:

Posting Komentar