Sponsored

Cara Pasang Xposed Di Xiaomi Mi5


Bagi kalian yang bahagia dengan banyak sekali macam tweak untuk meningkatkan kemampuan smartphone kalian, mungkin di mulai dari peningkatan fungsi, kinerja sampai tampilan antar muka harusnya kalian sudah mengetahui bahwa salah satu aplikasi handal yang sanggup melaksanakan itu semua ialah Xposed dan kabar baiknya ialah bahwa untuk kini ini Xposed sudah bisa di pasang dan di jalankan secara kondusif pada jenis Xiaomi Mi5, meski demikian kalian tetap harus hati-hati dalam pengerjaannya semoga device kalian tidak mengalami bootlooop.

Sebelum itu ada 3 syarat yang di butuhkan dalam pemasangan Xposed ini pada Xiaomi Mi5 yaitu ialah :
1. Device harus sudah dalam kondisi Unlock Bootloader, caranya DISINI
2. Device sudah dalam keadaan Full ROOT, tutorial DISINI
3. Sudah terpasang custom recovery, untuk tutorial DISINI

Cara pengerjaannya ialah :
1. Silahkan kalian download dulu aplikasi Xposednya DISINI, dan pribadi saja installkan pada Xiaomi Mi5 kalian.
2. Jangan buka dulu aplikasi tersebut alasannya ialah masih belum berfungsi selanjutnya kalian harus mendownload file .zip dari Xposed DISINI, kemudian masuk kepada recovery, sangat direkomendasikan memakai TWRP, kemudian flash file .zip yang sudah di download tadi.
3. Reboot device, dan Xposed sudah sanggup di gunakan secara aman.

Sebagai catatan penting, sebaiknya kalian melaksanakan back up ROM dulu sebelum mengerjakan hal ini alasannya ialah ada kemungkinan device kalian akan mengalami bootloop, dan hal ini bisa saja terjadi alasannya ialah kalian berada pada versi MIUI yang paling gres dan mungkin belum stable, jadi sangat bijaksana kalau kalian membackup data kalian terlebih dahulu.

Tetapi kalau device kalian booting secara sempurna, sudah sanggup di pastikan Xposed ini sanggup segera berkerja dengan baik, juga dalam pemilihan module Xposed kalian sebaiknya berhati-hati alasannya ialah sebagian module Xposed bisa saja tidak berfungsi di Xiaomi Mi5 dan balasannya akan mengakibatkan device kalian bootloop.

0 komentar:

Posting Komentar