Sponsored

Cara Root Asus Zenfone Max Pro M1 Dengan Sangat Gampang Tanpa Pc

 Mendapat sebuah jalan masuk ROOT secara penuh memang sangat istimewa Cara ROOT Asus Zenfone Max Pro M1 dengan sangat gampang Tanpa PC

Mendapat sebuah jalan masuk ROOT secara penuh memang sangat istimewa, alasannya yakni pasalnya dengan adanya jalan masuk ROOT tersebut, kalian sanggup dengan leluasa memodifikasi System Android yang tidak sanggup kalian terapkan sebelumnya, kemudian kabar baiknya yakni bahwa ketika ini melaksanakan ROOT di Asus Zenfone Max Pro M1 sudah sangat sanggup untuk kalian lakukan.

Untuk file Exploitnya kali ini tidak memakai SuperSU melainkan memakai Magisk yang berdasarkan sebagian pengguna Android, File Magisk tersebut lebih powerful di bandingkan dengan SuperSU, adapun persyaratan yang mesti kalian penuhi yakni sebagai berikut :

1. Unlock Bootloader Asus Zenfone Max Pro M1
2. TWRP sudah terpasang
3. Download file Magisknya DISINI
4. Atau memakai SuperSU DISINI

Jika semua persyaratan sudah kalian penuhi, maka langkah selanjutnya yakni tinggal tahap melaksanakan ROOT itu sendiri, berikut yakni caranya :

Cara ROOT Asus Zenfone Max Pro M1 dengan sangat gampang Tanpa PC



1. Setelah file Magisk segera copykan atau pindahkan file tersebut ke dalam internal storage device Asus Zenfone Max Pro M1 kalian.
2. Lalu masuk ke sajian TWRP Mode dengan cara menekan Volume Down (-) dan Power berbarengan ketika device dalam keadaan Power Off,
3. Selanjutnya Flash file Magisk yang telah kalian pindahkan ke Internal Storage sebelumnya.
4. Jika proses flashing sudah selesai, silahkan kalian reboot device kalian.
5. Untuk mengecek kondisi Rootnya, kalian sanggup memakai aplikasi sejenis ROOT Checker yang sanggup kalian download secara gratis di Play Store.
6. Selesai!

Penting  Jika terjadi Bootloop atau Brick sehabis kalian melaksanakan ROOT tersebut, maka cara memperbaikinya ada di artikel ini Cara Atasi Bootloop Setelah ROOT Asus Zenfone Max Pro M1.

Dengan demikian, harusnya ketika ini device kalian sudah dalam kondisi ROOTED, memang cara pengerjaannya sangat gampang di lakukan, tetapi tutorial ini gres akan berhasil sepenuhnya bila kalian sudah mengikuti semua persyaratan tersebut secara benar dan tepat.

Selanjutnya kalian sudah bebas ingin melaksanakan apa saja dengan jalan masuk ROOT di device Asus Zenfone Max Pro M1 tersebut, menyerupai mengganti Font dan lain sebagainya, ingat lakukan tutorial di atas dengan resiko yang kalian tanggung sendiri!

0 komentar:

Posting Komentar