Sponsored

Download Adb Dan Fastboot Driver Android Versi Paling Terbaru

Download ADB dan FASTBOOT Driver Android versi paling Terbaru Download ADB dan FASTBOOT Driver Android versi paling Terbaru

Sejatinya dari versi android 1 (pertama/alpha) sampai android o dan yang paling terbaru yaitu android 9.0 (pie) di sistem operasi android itu niscaya mempunyai sebuah fitur penghubung dengan teknologi mutakhir dari smartphone ke prangkat keras dalam hal ini komputer dan itu yaitu tool ADB (Android Debug Bridge) dan Fastboot.

Beberapa dari kalian mungkin masih awam terkait teknik development pada dsmartphone Android yang kalian miliki dikala ini, dan beberapa dari kalian niscaya resah terhadap beberapa istilah yang ada pada dunia smartphone Android, sehingga bertahap sebagai hasil akhirnya, ketika device kalian mengalami persoalan atau bahkan kalian ingin meningkatkan potensi dari smartphone kalian, kalian harus tahu apa itu tool ADB dan Fastboot.

Secara garis besar ADB dan Fastboot yaitu 2 buah software sistem operasi atau driver yang pada kasus ini khusus untuk sistem oprasi windows dan itu yaitu hal penting yang harus kalian ketahui, sebab dengan adanya kedua hal ini, menggunakan, meningkatkan, serta memperbaiki device Android kini ini sudah sangat gampang untuk di lakukan, hanya saja untuk penggunaan ADB dan Fastboot ini harus memakai dukungan dari luar yaitu yaitu PC dengan koneksi USB.

Pastikan dulu sebelum memakai ke-2 Driver ini, bahwa koneksi dari Smartphone Android kalian ke PC Windows bisa terhubung dengan sempurna, untuk memastikan hal tersebut dan untuk menghindari persoalan sesudahnya, ada baiknya kalian Install dulu Android USB Driver Terbaru di bawah ini :


Untuk bisa memakai ADB dan Fastboot ini, kalian perlu sebuah software perangkat lunak atau driver yang nantinya akan kalian install pada PC kalian dengan dukungan USB, dan cara memakai kedua buah tool ini juga sangat gampang kalian hanya perlu membuka aplikasi CMD dan masukan perintah apa yang kalian inginkan, apakah ingin menginstall Kernel, Custom Recovery, Side load, Remove System APK, atau bahkan ingin Update ROM.

Kali ini disini kami akan membagikan beberapa versi tool ADB dan Fastboot Driver dari versi lawas sampai ke versi paling terbaru.

Untuk Drivernya sendiri memakai Type Minimal, artinya hanya kemampuan inti dari ADB dan Fastboot saja yang di gunakan, untuk filenya sendiri eksklusif di ambil dari Binary Android SDK.

Untuk kalian ketahui, selalu gunakan versi tool ADB dan Fastboot Driver paling terbaru, alasannya cukup sederhana, sebab di versi paling gres ini membawa sejumlah perbaikan dan stabilitas dari versi sebelumnya.

Sehingga persoalan error ibarat Buffer, Exceed Memory, Fail dan lainnya akan di minimalisir resiko kemunculannya, sehingga pada Driver terbaru ini, untuk melaksanakan Flashing file System yang besar menjadi mungkin dan minim Error.

Berikut yaitu beberapa versi ADB dan Fastboot Driver yang kami miliki sampai versi paling gres kini :



Password (.zip) : dadroidrd.com

* Driver ini akan terus di perbaharui kalau ada versi terbarunya muncul

Berikut yaitu cara penggunaan dari ADB dan Fastboot Driver tersebut :


1. Silahkan Download dulu versi ADB dan Fastboot Driver paling baru.
2. Setelahnya Extract dan lakukan Installing ibarat biasa.
3. Lokasi Installnya di C:\Program Files (x86)\Minimal ADB and Fastboot.
4. Untuk memakai ADB dan Fasboot Driver tersebut, silahkan tekan file yang bernama cmd-here.exe.

Download ADB dan FASTBOOT Driver Android versi paling Terbaru Download ADB dan FASTBOOT Driver Android versi paling Terbaru

5. Maka akan terbuka jendela CMD (Command Prompt) baru.

Download ADB dan FASTBOOT Driver Android versi paling Terbaru Download ADB dan FASTBOOT Driver Android versi paling Terbaru

6. Selanjutnya silahkan sesuaikan saja dengan kebutuhan kalian.
7. Done!

Untuk bisa mengakses CMD secara cepat tanpa perlu mengarahkan ke Direktori atau Folder yang Spesifik secara manual melaluai Command Line, silahkan gunakan Cara Shortcut CMD secara otomatis dan cepat ke Spesifik Target Folder.

Sekedar warta bahwa teknik memakai metode tool ADB dan Fastboot ini, membutuhkan sebuah koneksi dari smartphone ke PC, biasanya memakai USB, untuk ADB sendiri gres akan bisa di jalankan kalau kalian sudah mengaktifkan fitur USB Debuging pada settingan smartphone kalian.

  1. Cara aktifkan USB Debugging di Android

Lalu untuk Fastboot sendiri harus di lakukan dengan cara yang lebih khusus yaitu kalian harus masuk pada Mode Fastboot terlebih dahulu.

Jika kalian merasa tidak cocok dengan aplikasi Universal ADB Driver tersebut, mungkin kalian bisa memakai opsi Installer ABD Driver yang lain, yaitu yaitu sebagai berikut :


Yang membedakan dari aplikasi ADB Driver yang satu dan yang lainnya hanya teradapat pada metode Installasinya saja, ada yang memakai Command Prompt, di Copy Paste secara manual dan yang memakai Installer, silahkan pilih yang mana kalian suka

Dengan demikian, driver ADB dan Fastboot sudah secara penuh terinstall pada PC kalian, dikala ini semua kebutuhan terkait penggunaan ADB dan Fastboot sudah bisa kalian lakukan, gunakan tools ini secara bijaksana semoga bisa menerima hasil yang kalian harapkan.

0 komentar:

Posting Komentar