Sponsored

Download Magisk Manager Versi Terbaru

 Jika dulu kita mengenal SuperSU sebagai sebuah module untuk mendapat jalan masuk ROOT Download Magisk Manager Versi Terbaru

Jika dulu kita mengenal SuperSU sebagai sebuah module untuk mendapat jalan masuk ROOT, maka kini ini ada lagi pesaingnya dan kami pikir Module ini lebih baik dari SuperSU dan itu ialah Magisk.

Tool Module ini memang sangat terkenal di gunakan akhir-akhir ini, alasannya ialah penggunaannya yang lebih flexible di bandingkan dengan SuperSU, alasannya ialah hal paling hebat dari Magisk ialah yaitu teradapat pada fitur Systemless-nya yang memang akan sangat mempunyai kegunaan di beberapa kondisi.

Selain itu Magisk ini juga sanggup diandalkan untuk sanggup melaksanakan ROOT hampir disemua Smartphone Androi dari aneka macam Versi OS yang ada kini ini, selain itu Magisk ini juga menyertakan sebuah Tool Manager yang di sebut dengan Magisk Manager.

Pada aplikasi ini kalian akan di sugihkan bermacam-macam fitur, ibarat fitur yang paling menarik berdasarkan kami yaitu ialah Magisk Hide, dengan fitur ini maka sudah terang aplikasi yang sebelumnya tidak sanggup berjalan, di karenakan device Android kalian sudah ROOT, maka dengan fitur ini aplikasi yang sebelumnya tidak sanggup di gunakan, kini sudah sanggup di gunakan dengn lancar.

Itulah kenapa kami menyebut penggunaan Magisk ini lebih Flexible di bandingkan dengan SuperSU, selain itu di Magisk Manager kalian juga sanggup mengatur Permission terhadap aplikasi yang membutuhkan jalan masuk ROOT, apakah mau di Izinkan atau di tolak, semua ini sanggup kalian atur melalui Magisk Manager.

Secara umum jikalau kalian melaksanakan ROOT dengan Magisk dengan memakai TWRP, maka Magisk Manager ini juga akan terinstall di Smartphone Android kalian dan akan di anggap sebagai aplikasi System.

Tetapi, kalian juga sanggup menciptakan aplikasi Magisk ini menjadi aplikasi Pre-Installed dengan memasangkannya secara manual, tentu saja kalian harus menghapus aplikasi Magisk yang sudah tertanam sebelumnya di system.

Keuntungan memakai aplikasi Magisk non-system ini ialah kalian sanggup dengan gampang berganti aplikasi Magisk Manager tersebut, apakah akan memakai versi yang usang atau yang baru, alasannya ialah bagi sebagian orang, memakai aplikasi Magisk Manager versi gres tidak se-enak memakai yang versi lama, tentu saja setiap orang akan berbeda-beda pendapatnya.

Jika memang di aplikasi gres terdapat Bugs, ibarat aplikasi Mobile Banking yang tidak sanggup berkerja, maka silahkan saja gunakan yang versi lama, maka dengan demikian silahkan saja sesuaikan versi mana yang berdasarkan kalian paling baik dan nyaman untuk kalian gunakan.

 Jika dulu kita mengenal SuperSU sebagai sebuah module untuk mendapat jalan masuk ROOT Download Magisk Manager Versi Terbaru

Disini kami punya beberapa koleksi aplikasi Magisk Manager, hanya saja di mulai dari versi 7 saja, alasannya ialah di versi 7 ini, Magisk Manager sudah sanggup berjalan dengan sangat tepat hampir di semua versi Android yang ada ketika ini, berikut ialah versi Magisk Manager dari yang usang sampai yang terbaru yang sanggup kalian download secara pribadi dan gratis.




** Selalu di update jikalau ada versi gres yang keluar

Cara pemasangannya pun cukup gampang kalian hanya perlu mendownloadnya, kemudian menginstallnya ibarat biasa, tetapi sebelum itu pastikan dulu fitur Unknown Source-nya aktif, alasannya ialah disini kalian akan menginstall aplikasi di luar dari Google Play Store.

Dengan langkah tersebut maka kini Magisk Manager bukan menjadi aplikasi System lagi, melainkan hanya berupa aplikasi Installed biasa yang sanggup dengan gampang kalian hapus atau perbaharui, selamat menikmati.

0 komentar:

Posting Komentar